Rabu, 30 Maret 2011

Xamthone plus

XAMthone plus

Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthone plus jus manggis isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthone plus adalah salah satu buktinya. XAMthone plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern.
KOMPOSISI XAMthone plus
  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
  • Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  • POM TR 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Proses produksi XAMthone plus
XAMthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
XAMthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama XAMthone plus.
XAMthone plus


Beberapa Artikel / Testimony :

Penyakit Asam Urat

1 Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

2 Nama : Herman
Asal : Bandar Lampung, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Wiraswata
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Wisnu Hadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.


4 Nama : Harun
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

5 Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 48 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat

Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.


Benjol di Leher & Ketiak Lenyap Berkat XAMthone Plus

Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.
Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.
Saya tidak mati akal, saya coba telepon ibu saya yang ada di Jakarta, siapa tahu ada yang mau menolong anak saya. Dengan mengandalkan kartu miskin dan surat miskin tadinya saya pikir mudah mendapatkan operasi penyakit yang diderita anak saya, ternyata sangat sulit untuk mendapatkan operasi gratis, dan ibu saya juga tidak berhasil. Saya tambah stres dan putus asa.
Syukur alhamdulillah, Ibu saya Titin Fatimah (46) sudah mengenal XAMthone plus dengan khasiatnya yang sangat bagus sejak dulu. Penyakit yang diderita cucunya tersebut diceritakan kepada salah seorang staf XAMthone plus yang mengurusi bantuan sosial yaitu Vero, dan Vero menjelaskan prosedur bagaimana mendapatkan bantuan sosial dari XAMthone plus. Setelah semuanya beres sesuai dengan prosedur, Ibu saya mendapatkan produk-produk dari XAMthone plus secara cuma-cuma.
Selain XAMthone plus, anak saya juga diberikan Madu A3 (Madu Balita) dan Madu B5 (Madu Curcuma Alba) untuk diminum secara rutin selama 3 bulan. Dan alhamdulillah, benjolan di leher itu hilang begitupun yang ada di ketiaknya. Bekas benjolannya peot dan keriput. Saya sangat bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih kepada XAMthone plus yang telah membantu kami tanpa pamrih. Terima kasih Ibu Elmi dan Pak Fico Kaiser, MBA, semoga XAMthone plus terus jaya dan menjadi perantaraan Allah dalam menolong orang yang tidak mampu seperti saya.
Dituturkan oleh Titin Fatimah, Jakarta, kepada USB News.***


Penyakit Keputihan

1 Nama : Debby Puspitasari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.

2 Nama : Dewi Permatasari
Asal : Bintaro, Tangerang
Umur : 20 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.

3 Nama : Putri Hemalia
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 23 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

4 Nama : Rara Susilawati
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 27 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.

5 Nama : Lula Minarti
Asal : Bandung, Jabar
Umur : 38 tahun
Profesi : Wanita Karir
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur.

Penyakit Kolesterol

1 Nama : Amandus Da Cunha
Asal : Maumere, Flores, NTT
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan

2 Nama : Theresia Kartika
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Michelle Aryanti
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

4 Nama : Puan Andani Ayu
Asal : Brebes, Jawa Tengah
Umur : 56 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

5 Nama : Wasamdi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Penyakit Wasir dan Ambien


 1  Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthonePlus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthonePlus mampu menolong kita asalkan kita yakin.

2 Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthonePlus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

3 Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?

4 Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?

Penyakit Disfungsi Seksual

1 Nama : Suparjan
Asal : Mataram, NTB
Umur : tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthoneplus®.  Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


2 Nama : Ratna
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthoneplus® 1 botol belum habis sehari kemudian gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthoneplus®   memang top. Dengan 30 ml atau setara 6 sendok makan saya dan suami minum setiap pagi dan malam setelah makan.

3 Nama : Asep Zaini
Asal : Bogor, Jawa Barat
Umur : tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Disfungsi Seksual

Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama sebulan, semua ramuan lain saya tinggalkan. Saya kembali memberikan nafkah biologis kepada istri saya tercinta. Kami sangat menikmati melakukan aktivitas suami istri setelah ada XAMthoneplus®. Setiap malam merupakan malam yang special buat kami berdua. Every night is a long night for Us. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

4 Nama : Rudy Mulyono
Asal : Pekalongan, Jawa Tengah
Umur : 41 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya buktikan sendiri setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu kinerja seksual saya meningkat drastis. Saya bahagia istri pun bahagia. Semua karena XAMthoneplus®. Buktikan sendiri kalau Anda bermasalah dengan seks Anda. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan atau sebelum.

5 Nama : Rudy
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Disfungsi Seksual

Berkeluarga merupakan tujuan hidup dari kebanyakan orang di belahan dunia mana pun, tetapi ketika berkeluarga itu memasuki ruang dan waktu khususnya dalam hal kehidupan seksual belum tentu semuanya akan berjalan baik-baik saja. Saya mengalami ejakulasi dini, dan hal itu sering membuat istri saya tidak senang. Setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu, dan hasilnya memuaskan, istri saya bahagia karena XAMthoneplus®. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur, hasilnya luar biasa.



Penyakit Darah Tinggi

1 Nama : Guferoni Muzaki
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 48 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi

Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

2 Nama : Jaja Suherman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 39 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari. 

3 Nama : Hasanudin Huseo
Asal : Ciputat, Banten
Umur : 49 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.

4 Nama : Trinisundari Sukoco
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 47 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

5 Nama : Tri Ningsih
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 48 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi

Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar